Akhirnya Ngeblog juga

Posted: Februari 21, 2012 in Uncategorized

Akhirnya Ngeblog juga…
Berbicara soal ngeblog emang ane udah tertarik lama bener..
Enak aja kayanya nulis apa yang ada di pikiran kita..
Lebih enak lagi kalo isi blog nya itu bermanfaat bagi orang banyak..
Tapi berhubung ane seorang biker,mungkin postingan ane nanti lebih kearah yang otomotif…hehehhehe…
Selamat Menikmati deh…hohohoho…*sok banget yeee…a

Komentar
  1. ipanase mengatakan:

    kayane kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s